Pelantikan Pengurus TP-PKK Kabupaten Deiyai Periode 2019-2024

Deiyai – Bertempat di Aula DPRD Kabupaten Deiyai, Rabu (29/05), telah dilaksanakan pelantikan pengurus TP-PKK kabupaten Deiyai, periode 2019-2024, dengan usungan tema “Bekerja Tanpa Pamrih Demi Kesejahteraan Keluarga”.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Bupati Deiyai selaku Ketua Dewan Pembina PKK Deiyai, Kadishub Deiyai, Kepala Bappeda Deiyai, Philipus Goo S.Pd, Ketua TP-PKK Deiyai, Ny. Ameli Pekei Edowai, Wakil ketua TP-PKK Deiyai, Ny. Fransiska Tebai Amd.Kep, para anggota TP-PKK dan para tamu undangan.

Bupati Deiyai, Ateng Edowai dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus TP-PKK Deiyai yang baru. Ia berharap agar pengurus ini dapat menjadi perpanjangan tangan dan mitra pemerintah dalam merangkul kaum perempuan khususnya mama-mama Papua di Deiyai dalam proses pembangunan.

Selain itu, Bupati Edowai juga berharap agar TP-PKK dapat bersinergi dengan program pemerintah kabupaten Deiyai.

“Saya percaya bahwa para pengurus TP-PKK kabupaten Deiyai dapat bekerja dengan maksimal dalam mendukung pembangunan di kabupaten Deiyai. Namun perlu diketahui bahwa kinerja PKK merupakan pelayanan dengan sukarela dimana setiap kebutuhan dan program kegiatan akan dikoordinasikan dengan Ketua Dewan Pembina. Namun pada intinya Bupati dan Wakil Bupati siap mendukung setiap kegiatan PKK kedepanya”, tegas Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Edowai mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus TP-PKK yang lama, yang telah bekerja dengan baik selama ini. Bupati berharap pengurus yang lama dapat membantu pengurus yang baru dalam mendukung kegiatan PKK demi kelancaran pembangunan di Deiyai.

Di tempat yang sama, Ketua terpilih TP-PKK Deiyai, Ny. Ameli Pekei Edowai,  mengucapkan terima kasih kepada pengurus PKK yang lama atas segala partisipasi dan jerih payahnya selama ini sehingga PKK kabupaten Deiyai mengalami progresifitas yang cukup signifikan.

“Gerakan PKK dalam upaya meningkatkan kualitas dan turut serta dalam mendukung program pelaksanaan pembangunan di Deiyai dimana hal tersebut bisa terwujud apabila kesejahteraan keluarga dan masyarkat ditingkatkan dengan baik. Untuk mewujudkan semua hal yang menjadi harapan kita bersama, perlu kerjasama yang baik. Saya berharap kepada seluruh pengurus yang telah dilantik untuk bergandengan tangan dalam mendukung dan mewujudkan visi dan misi pemerintah maupun TP-PKK dalam bersinergi guna gerakan pembangunan keluarga sejahtera”, tutup Ny. Ameli Pekei Edowai.

Acara pelantikan dilanjukan dengan pembacaan SK Bupati Deiyai dan diakhiri dengan foto bersama.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *