Pelantikan Pengurus OSIS & PMR SMA Negeri 2 Nabire Periode 2021-2022

Pengurus OSIS SMA Negeri 2 Nabire

(Pelantikan Pengurus OSIS & PMR SMA Negeri 2 Nabire Periode 2021-2022)

Nabire, SMA Negeri 2 Nabire merupakan salah satu sekolah unggulan di kabupaten ini dan berada di kampung Bumi Mulia, Distrik Wanggar, kabupaten Nabire.

Memasuki tahun ajaran baru 2021/2022, SMA Negeri 2 Nabire perlu memperbaharui organisasi yang ada di sekolah baik itu OSIS maupun Palang Merah Remaja (PMR).

Berkaitan dengan hal tersebut, telah dilaksanakan pelantikan pengurus baru OSIS dan PMR SMA Negeri 2 Nabire periode 2021-2022, bertempat di SMA Negeri 2 Nabire, Senin (24/10).

Hadir dalam pelantikan ini, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Nabire, Ronald Manibuy, S.Si, M.M.Pd, didampingi oleh Yarno, S.Pd selaku wakil pembina OSIS dan Drs. Abdul Harib, MM.

Dalam arahannya, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Nabire, Ronald Manibuy, S.Si, M.M.Pd, mengatakan bahwa organisasi di sekolah baik itu OSIS maupun PMR sangat penting bagi para siswa untuk memberikan pengetahuan, kepemimpinan dan wawasan baru.

Kepada pengurus lama OSIS dan PMR, Ronald Manibuy mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Dan kepada pengurus baru, ia berharap bisa semakin meningkatkan keaktifkan OSIS dan PMR ini agar semakin lebih baik lagi kedepannya.

Berikut susunan pengurus OSIS SMA Negeri 2 Nabire periode 2021-2022 yang dilantik :

  1. Ketua : Awan Febrian Ardi

  2. Waket I : Dani Sapi Tri

  3. Waket II : Yudit Devi

  4. Sekretaris : Nur Arya

  5. Bendahara : Artati Anggita Putri

[Nabire.Net/Abed Madai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *