Pelantikan KPPS Se-Nabire Dilaksanakan 12 Dan 13 April 2019

Nabire – Usai direkrut dan mengikuti Bimbingan Penghitungan Suara (Tungsura), anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari 4 Daerah Pemilihan (Dapil) se-kabupaten Nabire akan dilantik pada hari Jumat dan Sabtu, 12-13 April 2019.

Hal itu dikatakan Komisioner KPU Nabire, Nelius Agapa ST, kepada Nabire.Net, selasa malam (09/04).

Dijelaskan Nelius, pelantikan selama 2 hari itu akan dilaksanakan di Guest House dan Aula Kasih Tabernakel Oyehe Nabire.

Untuk pelantikan pada hari Jumat (12/04), KPPS yang dilantik berasal dari Dapil 3 dan Dapil 4.  Dapil 3 meliputi Distrik Dipa, Distrik Siriwo, Distrik Wapoga, Distrik Napan, Distrik Moora, Distrik Makimi dan Distrik Teluk Kimi, dengan acara di Guest House.

Sementara Dapil berasal dari Distrik Nabire Barat, Distrik Wanggar, Distrik Yaro, Distrik Yaur, Distrik Teluk Umar, Distrik Uwapa dan Distrik Menou, di hari yang sama di Aula Kasih Tabernakel.

Sementara pelantikan pada hari sabtu (13/04), giliran Dapil 1 yang meliputi Kelurahan Kalisusu, Kali Harapan, Karang Mulia, Karang Tumaritis, Girimulyo dan Wonorejo di Guest House.

Sedangkan Dapil 2 meliputi Sanoba, Siriwini, Nabarua, Oyehe, Morgo dan Kalibobo dilantik di Aula Kasih Tabernakel Nabire.

Adapun KPU dalam acara ini akan mengundang Ketua KPPS, Ketua PPS dan 1 anggota, serta 5 anggota PPD dari seluruh kabupaten Nabire.

[Nabire.Net]

loading…


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.