Pelantikan Koordinator Pemuda GKIP Wilayah Deiyai, Dogiyai dan Teluk Cendrawasih

Koordinator Pemuda GKIP

(Pelantikan Koordinator Pemuda GKIP Wilayah Deiyai, Dogiyai dan Teluk Cendrawasih)

Nabire, Koordinator Pemuda GKIP wilayah Meepago melantik Koordinator Pemuda GKIP Wilayah Deiyai, Dogiyai, dan Teluk cenderawasih, Minggu (16/01), bertempat di gedung gereja GKIP Jemaat Kasih, Kampung Kali Harapan, Jl. Yapis, Karang Mulia, Nabire, Papua.

Berikut nama-nama Koordinator yang dilantik :

  • Koordinator Deiyai : Mikael Pigai

  • Koordinator Dogiyai : Ayub Pekei

  • Koordinator Teluk Cendrawasih : Yulianus Keiya

Kegiatan ini turut dihadiri mantan Koordinator pemuda KINGMI Teluk Cenderawasih, Ketua Departemen Pemuda KINGMI Salmon Degei, Pdt Yance Nawipa, kaum profesional Wabup Hengki Pigai, para undangan dan ratusan pemuda simpatisan.

Penyampaian Firman Tuhan oleh Pdt Yance Nawipa dengan thema “Pemuda yang Bersiap Melayani Tuhan” diambil dari 1 Timotius 4:12-14 (TB) Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

“Oleh karena itu pemuda pemudi harus kuat didalam iman yang telah memilihki pada individu masing-masing, Maka itu jangan kita anggap bawah saya ini kecil di mata manusia, namun kita manusia itu kecil maupun besar adalah Dimata Tuhan itu besar sebab itu kita memiliki Tuhan dengan benar – benar biarpun anda mudah atau anak kecil Tuhan akan mengangkat kita menjadi pemimpin yang besar,” kata Pdt. Yance Nawipa.

Untuk itu, kaum muda-mudi yang Yesus kasih bahwa pertahankanlah Firman Tuhan dalam atas nama gereja kingmi dengan teguh didalam memiliki iman yang masing – masing dengan persatuan dan kesatuan.

“Kita jangan anggap remeh satu sama lain, kita jangan anggap remeh pemuda – pemudi satu sama lain, mari kita mengangkat firman Tuhan dalam satu iman satu Injil dan satu gereja kemah Injil KINGMI, yang Tuhan memiliki kepada kita,” lanjutnya.

Sementara itu mantan Koordinator Teluk Cenderawasih pemuda Kingmi sinode di tanah Papua, Yames Pigai mengatakan, “Secara pribadi saya puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama 5 lima tahun dari tahun 2014 sampai dengan 2021 kiranya Tuhan akan memberkati.”

“Untuk itu rapatkan barisan untuk mengatur pelayanan dengan baik untuk membangkitkan dan mengembangkan pelayanan Tuhan di wilayah meepago, lapago, dan di seluruh tanah Papua. Maka itu kita jangankan dalam pelayanan Tuhan itu mencari nama dan mencari keuntungan didalam organisasi pelayanan Tuhan tersebut,” lanjutnya.

“Oleh sebab itu mari kita sama-sama mendukung dan mengerjakan pelayanan didalam Lingkungan organisasi pelayanan Tuhan gereja kemah Injil KINGMI Papua, ” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, kaum profesional Wakil Bupati Deiyai Hengki Pigai mengatakan, pihaknya mendukung penuh pelayanan departemen pemuda KINGMI sinode di tanah Papua yang mana melakukan kegiatan pelantikan Koordinator pemuda KINGMI di tanah Papua wilayah meepago, lapago dan seluruh tanah Papua.

Untuk itu setiap 5 (lima) koordinator yang baru di lantik di wilayah Meepago harus bergandeng tangan bersama – sama untuk menjalankan pelayanan itu penting,” tutupnya.

[Nabire Net/Ely Douw]


One Response to Pelantikan Koordinator Pemuda GKIP Wilayah Deiyai, Dogiyai dan Teluk Cendrawasih

  1. Yefri berkata:

    Berita ini sumbernya dari mana yang sebenarnya, Kordinator Pemuda Deiyai : Ayub Pekey, S.Sos, Dogiyai : Januarius Kriya dan T. Cendrawasih : Mikael Pigai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.