Pelantikan BP IKEMAL Kabupaten Nabire dan Deiyai

(Pelantikan BP IKEMAL Kabupaten Nabire dan Deiyai)

Nabire, Badan Pengurus Ikatan Keluarga Maluku (IKEMAL) kabupaten Nabire dan IKEMAL kabupaten Deiyai resmi dilantik Sabtu siang (27/11), bertempat di Aula Gereja Maranatha Malompo Nabire.

Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si yang hadir dalam kegiatan ini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya.

Ikatan Keluarga Maluku (IKEMAL)

Dikatakan, ia selaku Bupati Nabire sangat mengapresiasi undangan yang diberikan kepadanya dalam menghadiri acara ini.

Kepada Ketua IKEMAL Nabire dan IKEMAL Deiyai, Bupati Mesak Magai mengucapkan selamat, dan semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya baru saja di lantik menjadi Bupati Definitif sehingga besar harapan saya kepada keluarga besar Ikatan Keluarga Maluku (IKEMAL) dapat mendukung saya dalam melaksanakan tugas sebagai bupati Nabire periode saat ini. Warga Ikemal sudah teruji dalam faktor Intelektual sehingga sudah seharusnya di bentuk dalam organisasi kemasyarakatan yang berpayung hukum, yang juga sama2 menjaga kedamaian di kabupaten yang kita cintai ini,” tutur Mesak Magai.

Adapun Ketua IKEMAL kabupaten Nabire yang dilantik atas nama Edo Berhitu, sedangkan Ketua IKEMAL kabupaten Deiyai yang dilantik atas nama Hansel Tumury, S.Pd.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan tarian adat maluku yaitu tari lenso, serta diakhiri dengan ramah tamah.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Ikemal Provinsi Papua Christian Sohilait, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, Rektor Uswim Dr. Drs. Petrus izach Suripatty, M.Si, Danramil kota 1705 Nabire Mayor Inf. Rumamina, Ketua Ikemal Nabire Edo Berhitu, Ketua Ikemal Deiyai Hansel Tumury, S.Pd, Ketua Klasis Nabire Pdt. Linda Upesy, S.Th, dan warga Maluku yang ada di Nabire serta tamu undangan lainnya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *