Pelantikan Anggota PPD Tambahan Oleh KPU Nabire

Nabire – Bertempat di Rumah Makan Sari Kuring Nabire, telah dilaksanakan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) tambahan se-kabupaten Nabire, Kamis pagi (17/01).

Hadir dalam pelantikan PPD ini, Ketua KPU Nabire, Wilhelmus Degey S.Kom didampingi 3 komisioner KPU masing-masing Daniel Merin A.Md Kep, Rahman Syaiful S.Pd dan Jhoni Kambu S.Ap.

Turut hadir Ketua Bawaslu Nabire, Markus Madai, serta 26 orang anggota PPD dari total 32 orang yang seharusnya dilantik.

Pelantikan anggota PPD ini merupakan pelantikan anggota tambahan dari yang sebelumnya 3 orang per Distrik menjadi 5 orang, sesuai putusan MK atas uji materi terhadap UU no 7 tahun 2018.

Dalam arahannya, Ketua KPU Nabire, Wilhelmus Degey S.Kom menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan tahapan penting yang akan menentukan kelancaran jalannya Pemilu Tahun 2019, oleh karena itu anggota PPD yang dilantik wajib menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan diharapkan bisa netral dan jujur dalam melaksanakan tugasnya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *