News & Info

Pelantikan Anggota PPD & PPS Kabupaten Nabire Masih Menunggu Petunjuk Dari KPU Papua

Share

(Ketua KPU Nabire, Nelius Agapa)

Komisi Pemilihan Umum kabupaten Nabire, senin 13 November 2017 telah mengumumkan 243 nama calon anggota Panitia Pemungutan Suara yang nantinya akan dilantik.

Ke 243 calon anggota PPS tersebut berasal dari 15 Distrik se-kabupaten Nabire, dan 81 kampung, dimana setiap kampung terdiri dari 3 anggota PPS.

Ketua KPU kabupaten Nabire, Nelius Agapa, kepada Nabire.Net senin sore (13/11), mengatakan, pelantikan calon anggota PPS dan PPD kabupaten Nabire menunggu petunjuk dari KPU Provinsi Papua, karena nantinya berhubungan dengan dana.

“PPD dan PPS akan dilantik setelah ada petunjuk dari KPU Papua, karena semua berhubungan dengan masalah dana, baik dana pelantikan, dana bimbingan teknis, maupun dana honor,” tutur Nelius.

Dikatakan Nelius, pelantikan anggota PPD dan PPS kemungkinan belum bisa dilaksanakan dalam minggu ini, karena KPU Nabire masih berkoordinasi dengan KPU Provinsi Papua dikarenakan Pemilihan Gubernur 2018 merupakan agenda KPU Provinsi Papua.

“Jika ada kepastian kapan pelantikan akan dilaksanakan, berikut bimbingan teknis, KPU Nabire akan menyampaikan hal tersebut kepada media cetak, media online maupun RRI Nabire”, pungkas Nelius Agapa.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.