News & Info

Pelaksanaan USBN Di SMP Negeri 1 Nabire Diikuti 298 Siswa Kelas IX

Share

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SMP/M’Ts di Nabire, baru dilaksanakan selasa 18 april 2017, di SMP/MT’s yang ada di Nabire. Jadwal tersebut mundur sehari dari yang direncanakan tanggal 17 april, dikarenakan pada tanggal 17 april, masih dirayakan Hari Paskah kedua.

Di SMP Negeri 1 Nabire, pelaksanaan USBN tahun ajaran 2016/2017 berlangsung aman dan lancar, dan langsung mendapat kunjungan dari Plt. Kepala Dinas Pendidikan Nabire, Daniel Maipon SSTP, serta Asisten III Setda Nabire, Piter Erari SE M.Si, selasa 18 april 2017.

Kunjungan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Asisten III Setda Nabire diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Nabire, Pilemon Musendi S.Pd M.Pd.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Asisten III Setda Nabire meninjau langsung para siswa/i SMP Negeri 1 Nabire yang mengikuti USBN, serta mengecek kesiapan Panitia USBN SMP Negeri 1 Nabire.

Peserta USBN kelas IX, SMP Negeri 1 Nabire tahun ajaran 2016/2017 sebanyak 298 orang siswa/i yang dibagi ke dalam 15 ruang, masing-masing setiap ruangan menempatkan 20 orang siswa.

Pelaksanaan USBN mengujikan materi Agama, Pendidikan Kewarganegaraan (PKN), dan IPS. Dan usai USBN akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Ujian Sekolah.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.