Pelaksanaan UAS di SMK Kristen Anak Panah Nabire Berjalan Lancar

Pelaksanaan UAS di SMK Kristen Anak Panah Nabire Berjalan Lancar

(Pelaksanaan UAS Hari Ketiga SMK Kristen Anak Panah Nabire Berjalan Lancar)

Nabire, SMK Kristen Anak Panah Nabire melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester ganjil tahun pelajaran 2021-2022 dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu (24/11).

Selaku Ketua Komite SMK Kristen Anak Panah Nabire, Marsyel Asyeren, S.Pd, dalam kunjungan kerjanya ke sekolah memberi apresiasi kepada Kepala Sekolah SMK Kristen Anak Panah Nabire, Jasmari, M.Pd, dan semua staf dan dewan guru yang terus bekerjasama dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan sekolah, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Secara khusus, pelaksanaan Ujian Akhir Semester di hari ketiga berjalan dengan baik dan lancar. Saya selaku Ketua Komite Sekolah, salut dsan bangga kepada Kepala Sekolah dan dewan guru maupun staf TU yang merupakan orang-orang hebat dan mau melayani di tempat ini,” katanya.

Marsel juga berharap, meskipun di masa pandemi, siswa-siswi SMK Kristen Anak Panah Nabire tetap bersemangat dalam mengikuti Ujian Akhir Semester hingga selesai.

Sebagai informasi, SMK Kristen Anak Panah Nabire adalah salah satu sekolah yang bernaung di bawah Yayasan PESAT Nabire yang kala itu sangat mengharapkan adanya kelanjutan jenjang Pendidikan Tinggi bidang Teknologi Informasi.

SMK Kristen Anak Panah atau dikenal dengan SMKKAP mulai beroperasi dengan mengantongi Surat Ijin Operasional Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire Nomor. 800/153/2013 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire J.M Ramandey, S.TP., M.Si. tertanggal 13 Februari 2013.

SMKKAP merupakan sekolah Vokasi yang berlokasi di Jalan Christina Martha Tiahahu Kelurahan Kalibobo Kecamatan Nabire Kabupaten Nabire Provinsi Papua dibawah naungan Yayasan PESAT Nabire dengan Surat Ijin Pembukaan melalui SK nomor. 007/DP-YP/VI/2013 yang ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan PESAT Nabire Pdt. Daniel Alexander.

[Nabire.Net/Ronaldo Letsoin]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *