Pelaksanaan Imunisasi Campak Rubella/Measles Rubella Kepada Siswa SD Negeri Muko Tanah Merah Distrik Yaro Nabire

Pemerintah mulai memberikan imunisasi campak dan Measles Rubella (MR) kepada anak-anak usia sekolah mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA yang usianya dibawah 15 tahun di seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Nabire, terhitung sejak 1 Agustus 2018. Sementara, imunisasi bagi anak yang belum sekolah akan diberikan pada September 2018 mendatang.

Terkait hal itu, maka rabu pagi 8 Agustus 2018, telah dilaksanakan Imunisasi Campak Rubela dan Measles Rubella (MR) di SD Negeri Muko Tanah Merah, Distrik Yaro, Nabire.

Pelaksanaan imunisasi ini dilakukan oleh Puskesmas Yaro Makmur, Distrik Yaro, Nabire, diikuti 7 orang petugas kesehatan dari Puskesmas Yaro Makmur Distrik Yaro.

Pmberian vaksin campak dan rubella kepada anak-anak wajib diberikan untuk menghindari anak-anak dari serangan penyakit campak dan rubella.

Kegiatan pemberian imunisasi campak dan Measles Rubella (MR) di SD Negeri Muko Tanah Merah turut didampingi Kepala Sekolah SD Negeri Muko Tanah Merah, Agustina Taihuttu S.Pd, bersama beberapa orang guru, dan berjalan lancar dan aman hingga selesai.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.