Pejabat Bupati Nabire Serahkan Bantuan Kepada 50 Gereja Di Distrik Teluk Kimi

123

(Dok.Nabirekab)

Pejabat Bupati Nabire Sendius Wonda SH.MSi menyatakan, penyerahan bantuan merupakan bukti nyata kesungguhan pemerintah dalam upaya mewujudkan kesejahteraan dalam kehidupan masyarakat, peningkatan dan pemerataan pembangunan daerah serta memperkokoh persatuan dan kesatuan yang tentunya diawali melalui peningkatan pelayanan guna lebih mempertebal iman percaya kepada Sang Pencipta.

Disamping itu dapat meningkatkan kemampuan dan produktivitas masyarakat sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dan sosial budaya agar mampu tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan.

Hal tersebut dikatakan Sendius Wonda dalam sambutannya pada penyerahan bantuan wireless melalui dana DIPA tahun anggaran 2015 kepada 50 Gereja yang ada di Distrik Teluk Kimi yang berlangsung di kantor Distrik Teluk Kimi Nabire, selasa pagi (15/09).

Dalam rangka visi misi gubernur Papua yaitu Papua bangkit mandiri dan sejahtera, ada 4 program prioritas yang harus kita laksanakan. Diantaranya menyangkut peningkatan kesehatan, infrastruktur seperti jalan, jembatan dan sebagaimananya serta pembangunan ekonomi.

Terkait dengan penyerahan bantuan wireless tersebut Sendius Wonda mengharapkan kepada pimpinan Gereja agar dipergunakan dengan sebaik baiknya untuk meningkatkan pelayanan kepada warga jemaat sehingga kedepan apa yang menjadi harapan kita semua dapat diwujudkan yakni masyarakat yang pintar tangguh dan terampil yang dilandasi keimanan yang teguh agar dapat bersaing dalam era yang penuh dengan kemajuan ini, serta akan mengurangi tingkat kesenjagan sosial di masyarakat dan tercipta suatu kondisi kehidupan yang dinamis demi kelanjutan pembangunan bangsa dan negara terutama pembangunan di kabupaten Nabire .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *