Pejabat Bupati Nabire Kukuhkan Anggota Paskibra Nabire Tahun 2015

paskibra 2

(Dok.B.N)

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) yang bertugas untuk melakukan pengibaran bendera merah putih pada saat upacara kemerdekaan RI ke 70 tingkat kabupaten Nabire terdiri dari siswa/i paskibra terpilih dari beberapa sekolah menengah atas yang ada di kota Nabire.

Setelah menjalani pelatihan selama kurang lebih sebulan dan masa karantina, anggota paskibra Nabire dikukuhkan oleh Pejabat Bupati Nabire, Sendius Wonda SH. M.Si pada minggu malam (16/8), di Aula Guest House Nabire.

paskibra 1

Dalam sambutannnya, Sendius Wonda mengungkapkan perasaan bangga dan senang berada di tengah-tengah Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Nabire tahun 2015 yang penuh semangat dan kompak dan berharap kepada siswa siswi melalui Paskibra ini mampu menanamkan jiwa patriotisme mereka.

Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua yang telah memberikan izin dan dukungan kepada anak-anak mereka untuk terlibat dalam kegiatan Paskibra tersebut.

paskibra 3

Acara Malam Pengukuhan anggota Paskibra kabupaten Nabire ini turut dihadiri jajaran Muspida diantaranya Dandim 1705/Paniai, Kapolres Nabire, Danyon Arvita 753, Kepala Pengadilan Negeri Nabire, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire, Sekda Nabire, Rektor Universitas Satya Wiyata Mandala, dan para tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *