PDIP Gelar Konfercab Zona III Papua Untuk 6 Kabupaten Di Nabire

(Konfercab PDIP Zona 3 Papua)

(Konfercab PDIP Zona 3 Papua)

Nabire – Bertempat di Aula Maranatha Malompo Nabire, Sabtu (20/07), telah dilaksanakan Konferensi Rapat Cabang V, Partai PDI-Perjuangan, Zona III Papua, yang meliputi kabupaten Nabire, Deiyai, Dogiyai, Paniai, Intan Jaya dan Puncak Jaya.

Konferensi Rapat Cabang yang dilaksanakan sehari tersebut dibuka oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Calvin Mansnembra, sesuai amanat dari Dewan Pimpinan Pusat PDI-Perjuangan.

Dikatakan Sekjen PDI-P Papua, Calvin, pelaksanaan Konfercab PDIP Zona III Papua ini sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai, dengan tujuan memilih pengurus baru Partai PDI Perjuangan di enam kabupaten yang ada di Zona III Papua, untuk periode 2019-2024.

Ia berharap melalui Konfercab ini, selain terpilih pengurus baru partai,  juga dapat melanjutkan regenerasi kepemimpinan partai untuk periode lima tahun kedepan.

Berdasarkan hasil Konfercab PDIP Zona III Papua di Nabire, terpilih pengurus DPC PDI-Perjuangan di enam kabupaten. Berikut nama-nama Ketua terpilih DPC PDI-Perjuangan di enam kabupaten yang ada di Zona III Papua :

  • DPC PDI-Perjuangan kabupaten Nabire : Nanci Worabay

  • DPC PDI-Perjuangan kabupaten Deiyai : Maksimus Takimai

  • DPC PDI-Perjuangan kabupaten Dogiyai : Yulianus Boga

  • DPC PDI-Perjuangan kabupaten Paniai : Stefanus Mote

  • DPC PDI-Perjuangan kabupaten Intan Jaya : Yafet Miagoni

  • DPC PDI-Perjuangan kabupaten Puncak Jaya : Arnolus Tabuni

Sementara khusus untuk kabupaten Nabire, Sekretaris dan Bendahara terpilih atas nama Moh. Iskandar, SP dan Simon Tiranda, S. Sos.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *