Patroli Gabungan di Nabire Jelang Pilkada

(Patroli Gabungan di Nabire Jelang Pilkada)

Nabire – Pada hari Rabu tanggal 18 November 2020, bertempat di seputaran Kabupaten Nabire telah dilaksanakan kegiatan patroli dialogis oleh aparat gabungan TNI-Polri di Kabupaten Nabire dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020.

Dalam arahannya kepada personel Kabag Ops AKP Jeffri P. Tambunan, S.H., S.IK mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan malam hari dengan melibatkan 150 personel gabungan TNI-Polri dan menyasar objek-objek vital, tempat ibadah serta pusat-pusat keramaian di Kota Nabire.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat di Kabupaten Nabire saat melaksanakan aktivitas malam hari. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Nabire untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2020.

Semoga dengan gencarnya pelaksanaan patroli dialogis malam ini dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal yang akan melancarkan aksinya sehingga terciptannya situasi yang kondusif di Kabupaten Nabire.

[Nabire.Net/Kabid Humas Polda Papua]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *