Pastikan Pendidikan Berjalan Baik, Sekretaris Dinas Pendidikan & Legislator Nabire Kunjungi Distrik Siriwo

Sekretaris Dinas Pendidikan & Legislator Nabire Kunjungi Distrik Siriwo

(Sekretaris Dinas Pendidikan & Legislator Nabire Kunjungi Distrik Siriwo)

Nabire – Guna memastikan pelayanan pendidikan berjalan dengan baik di daerah terluar dari kota Nabire, Sekretaris Dinas Pendidikan Nabire, Viktor Tebai, S.Pd, A.M.Ap, melaksanakan kunjungan kerja di 5 SD yang ada di Distrik Siriwo, kabupaten Nabire.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada hari sabtu (29/08) tersebut juga dihadiri dua anggota DPRD Nabire selaku mitra Dinas Pendidikan yaitu Yakonias Uwiya dan Alpius Donei. Keduanya juga adalah putra asli Siriwo. Ikut hadir dalam kunjungan ini, Kepala Distrik Siriwo, Yohanis Butu, S.Sos.

Kelima sekolah yang dikunjungi oleh rombongan masing-masing SD Inpres Diyaikunu, SD Inpres Bibiyeuto, SD Inpres Aibore, SD Inpres Unipo dan SD Inpres KM 93 Unipo.

Dijelaskan Sekretaris Dinas Pendidikan, maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk memonitoring kegiatan pendidikan di setiap SD yang ada di Distrik Siriwo.

Kegiatan pendidikan yang dimaksud adalah fasilitas sekolah yang tersedia, keaktifan Kepala Sekolah dan juga para guru.

Viktor Tebai dan dua legislator DPRD Nabire berharap, para tenaga pendidik di Distrik Siriwo bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh dan jangan tinggalkan tempat tugasnya, sehingga para siswa/i mendapat pelayanan pendidikan yang baik.

[Nabire.Net/Enatho Butu]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *