Paslon Bupati/Wabup Paniai Nomor Urut 3, Meki Nawipa/Oktovianus Gobai Ajak Semua Pihak Bersaing Secara Sehat Pada Pilkada Paniai 2018

Mengusung visi dan misi “Paniai Untuk Semua Orang”, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Paniai, Meki Nawipa dan Oktovianus Gobai yang diusung Partai PKB dan Nasdem siap bersaing secara sehat pada pelaksanaan Pilkada Serentak kabupaten Paniai tahun 2018.

Meki Nawipa mengajak warga Paniai tetap tenang dan menjaga keamanan selama tahapan Pilada berjalan karena ini merupakan agenda nasional bukan lagi agenda Paniai saja, oleh karena itu Meki Nawipa mengajak semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Paiai beserta pendukungnya untuk bersaing secara sehat menuju kursi nomor 1 kabupaten Paniai.

“Siapa saja bisa jadi calon Bupati Paniai, itu hak setiap orang namun mari kita ikuti proses Pilkada dengan baik, jangan ada konflok antara sesama manusia karena manusia Paniai juga adalah aset bangsa, gereja dan lainnya”, harap Meki Nawipa.

Dikatakan Meki Nawipa, jika dirinya bersama Oktovianus Gobaidipercaya oleh warga Paniai untuk memimpin kabupaten Paniai 5 tahun mendatang maka dirinya akan bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun Paniai sesuai visi dan misi pasangan ini.

Sementara itu di tempat terpisah, Intelektual Paniai, Oktopianus Agawiyai Kobepa mengatakan, semua tahapan pilkada serentak 2018 ini dari tahapan sosialisasi hingga penetapan 5 pasangan sudah dilakukan sesuai aturan yang berlaku di negara Indonesia, maka dirinya mengajak pihak penyelenggara Pilkada untuk menjalankan tahapan selanjutnya sesuai aturan yang berlaku.

Pasangan Meki Nawipa dan Oktovianus Gobai dalam waktu dekat akan melaksanakan kampanye tertutup di Tingkat Distrik hingga kabupaten sesuai jadwal tahapan kampanye yang dikeluarkan KPU.

[Nabire.Net/Paniai.Putra]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Paslon Bupati/Wabup Paniai Nomor Urut 3, Meki Nawipa/Oktovianus Gobai Ajak Semua Pihak Bersaing Secara Sehat Pada Pilkada Paniai 2018

  1. Noakh Nawipa berkata:

    Semua harus mengerti bahwa PILKADA PANIAI HARUS MENJUNJUNG TINGGI PRINSIP KASIH DAN DAMAI. HINDARI KEKERASAN DAN TINDAKAN YG MENJURUS KPD KEHANCURAN TATANAN HUDUP YG BERKWALITAS. HIDUPLAH DAMAI DENGAN SEMUA ORANG…ITULAH TANDANYA BAHWA ALLAH BERKUASA DI PANIAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.