Para Pencari Kerja Di Nabire Padati Kantor Disdukcapil Urus Kelengkapan Pendaftaran Tes CPNS

Jelang pembukaan pendaftaran Tes CPNS Formasi Tahun 2018, sejumlah pencari kerja asal Nabire, terlihat memadati Kantor Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Nabire, untuk mengurus dokumen kelengkapan guna mengikuti seleksi CPNS tahun ini.

Seperti dilansir Nabire.Net dari RRI Nabire, sejumlah pencari kerja sejak hari senin hingga rabu (19/09), memenuhi Kantor Disdukcapil Nabire yang berada di jalan Pepera, untuk mengurus sejumlah dokumen kelengkapan seperti Kartu Keluarga (KK) dan E-KTP.

Dokumen tersebut nantinya akan dilampirkan saat pendaftaran CPNS resmi dibuka oleh Kementerian PAN-RB secara online maupun diumumkan secara resmi oleh kantor Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Nabire.

Sejumlah warga yang ditemui mengaku sangat antusias untuk mendaftarkan dirinya pada tes CPNS tahun ini. Mereka terlihat sejak pagi telah memadati Kantor Disdukcapil agar pengurusan dokumennya cepat selesai.

Untuk penerimaan CPNS di kabupaten Nabire menurut pihak BKD Nabire, masih sedang dikonsultasikan dengan BKD Provinsi Papua oleh Kepala BKD Nabire dan Staf Bidang Teknis.

Nantinya jika sudah ada informasi resmi dari BKD Provinsi, baru akan diumumkan kepada warga Nabire.

Sekretaris BKD Nabire, Anton Pekei, meminta para pencari kerja tetap fokus mengurusi dokumen kelengkapannya dan jika sudah selesai mereka bisa menunggu informasi pembukaan pendaftaran CPNS dari BKD Nabire yang akan ditempel di Kantor BKD maupun diumumkan melalui media massa.

[Nabire.Net/Arnold.S]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *