Panitia Turnamen SIMAPITOWA Cup V Minta Dukungan Pemkab Dogiyai

Turnamen Simapitowa Cup V

(Turnamen Simapitowa Cup V)

Dogiyai – Rumpun Pelajar mahasiswa Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar (RPM SIMAPITOWA) kota studi Jayapura, siap menggelar turnamen SIMAPITOWA CUP V yang akan berlangsung di lapangan Modio, Distrik Mapia Tengah kabupaten Dogiyai, Papua.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum RPM SIMAPITOWA, Hengky Mote, rabu (10/07). Dikatakan Hengky, sekalipun masih banyak kekurangan, pihaknya tetap optimisi Turnamen ini berjalan lancar.

(Baca Juga : RPM SIMAPITOWA Jayapura Siap Gelar Turnamen Di Dogiyai)

Kata Hengky, Ketua Panitia Turnamen, Rijon Dogomo, sudah menyatakan kesiapan anggotanya untuk memikul tanggung jawab menyukseskan turnamen ini.

Sementara Rijon Dogomo mengatakan, Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari dana pembangunan Asrama Swadaya di Jayapura untuk pelajar dan mahasiswa asal Papua khususnya dari SIMAPITOWA yang menuntut ilmu di kota tersebut.

Selain itu Rijon juga meminta dukungan Pemkab Dogiyai baik moril maupun materiil agar Turnamen ini bisa sukses digelar.

Dia juga minta 6 kepala Distrik yang ada di wilayah Tota Mapiha bersama seluruh kepala kampung harus mendukung, karena tujuan turnamen ini sangat penting bagi generasi muda Papua.

Turnamen SIMAPITOWA CUP V merupakan program dari BP-RPM SIMAPITOWA di Jayapura guna meningkatkan citra organisasi kepada publik, khususnya di wilayah Meepago.

Selain untuk mencari dukungan dana bagi pembangunan Asrama Swadaya Mahasiwa di Jayapura, turnamen ini juga untuk merangkul semua pihak untuk melaksanakan hal-hal yang positif dan memajukan sumber daya manusia.

[Nabire.Net/Musa.Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *