Pangdam Cenderawasih Cek Langsung Tempat-Tempat Yang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi Di Nabire

Dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Nabire, rabu esok 20 Desember 2017, Pangdam XVII/Cendrawasih, Mayjen TNI George Supit, meninjau secara langsung kesiapan jelang kedatangan Presiden Joko Widodo.

Dalam peninjauan tersebut, Pangdam didampingi oleh Danrem 173/PVB, Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa, Dandim 1705/Paniai, Letkol Inf Jimmy Sitinjak, Kapolres Nabire, AKBP Sony Sanjaya S.IK, Kabinda Papua Berigjen TNI Abdul Haris Napoleon, serta sejumlah perwira menengah TNI/Polri.

Pangdam Mayjen TNI George Supit mengecek langsung sejumlah lokasi yang nantinya akan dikunjungi Presiden, diantaranya PLTMG Kalibobo Nabire, Bandara Nabire, serta Rumah Makan & Hotel yang akan disinggahi Presiden.

Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan agar keamananan dan kenyamanan Presiden menjadi prioritas utama oleh karena itu semua unsur serta seluruh bidang agar saling berkoordinasi dan saling membantu. Fokuskan dan memperhatikan pada pekerjaannya masing-masing, jangan ada kesalahan apalagi keteledoran. Selalu berkomunikasi antar bidang dan instansi lain yang terkait, jalin kekompakan antar semua elemen dan tunjukan yang terbaik untuk Presiden kita.

“Suatu kehormatan besar bagi kita semua atas kunjungan Presiden yang telah berkenan hadir ke daerah kita, itu menunjukan betapa cinta dan sayangnya Presiden kepada rakyat Indonesia khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Nabire. Kepada semua kelompok-kelompok yang telah dibagikan dan diberikan tugas serta tanggung jawab agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab pada bidangnya masing-masing. Selalu cek apa saja yang perlu dibenahi dalam kegiatan tersebut dan tunjukanlah yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita bersama”, beber Pangdam.

(Kodam17Cen)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *