Nabire Taekwondo Community Ikuti kejurda Taekwondo Papua 2019

(Kejurda Taekwondo Papua)

Nabire – Nabire Taekwondo Community (NTC) berkesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut, dengan mengikutsertakan sebanyak 26 atlit, yang terdiri atas atlit kyorugi dan poomsae.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari sejak 3 Oktober 2019 ini melibatkan seluruh kontingen yang ada di Provinsi Papua dan berlangsung di GOR Kloofkamp Jayapura

Kejurda ini mempertandingkan cabang Kyorugi, Poomsae Individual dan Poomsae Pair, terbuka untuk jenjang Pracadet, Cadet dan Junior. Kegiatan ini bersifat open tournament atau terbuka untuk umum.

Sebagai hasil dari kegiatan ini, kontingen NTC Nabire yang berjumlah 26 atlit berhasil meraih 1 piala Kadet Putri Terbaik, dan 27 medali yang terdiri atas 10 medali emas, 8 medali perak dan 9 medali perunggu.

Manager Tim NTC Nabire, Antonius Wisnubrata, kepada Nabire.Net mengatakan, dirinya berharap agar kedepannya cabang olahraga Taekwondo di Kabupaten Nabire semakin berprestasi, dan semakin banyak diminati, khususnya untuk pembinaan atlit usia dini.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orangtua atlet yang berkenan memberi dukungan penuh kepada NTC Nabire. Ucapan yang sama juga ia sampaikan kepada seluruh ofisial Tim NTC Nabire.

*Editor : Mario

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *