Nabire.Net Buka Dompet Kemanusiaan Untuk Donggala & Palu

Guna meringankan beban penderitaan warga Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami, Jumat sore 28 September 2018, Nabire.Net membuka dompet kemanusiaan.

Nabire.Net selalu berkomitmen dalam kegiatan sosial untuk menjangkau warga masyarakat yang membutuhkan, salah satunya melalui aksi dompet kemanusiaan bagi warga Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Bagi warga Nabire yang tergerak untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan di Donggala & Palu Sulawesi Tengah, dapat menyalurkan bantuan ke rekening berikut :

bni

a/n Mario Andrew H,  No Rek 0189-618545

images

a/n Mario Andrew H,  No Rek 0956-01001-781509

bca

a/n Mario Andrew H, No Rek 2170-170221

Jumlah donasi yang masuk akan diupdate setiap hari. Nantinya donasi ini akan digabungkan dengan donasi yang digalang beberapa komunitas yang ada di Nabire, untuk disalurkan kepada warga Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Dompet kemanusiaan untuk Donggala dan Palu, akam ditutup tanggal 7 Oktober 2018.

Gempa mengguncang kota Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat sore (28/09). Donggala, Sulawesi Tengah, berkekuatan 7,4 skala richter dan mengakibatkan tsunami setinggi lebih kurang tiga meter.

Korban meninggal dunia akibat gempa bumi dan tsunami di Kota Palu Sulawesi Tengah bertambah menjadi 1203 orang. Hal itu didasarkan data korban jiwa dari Mabes Polri, Minggu Malam (30/09).

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Nabire.Net Buka Dompet Kemanusiaan Untuk Donggala & Palu

  1. Vony says:

    Pada dinas sosial kab.nabire ada beberapa bantuan yg terkumpul untuk di salurkan juga untuk korban bencana palu dan donggala ..mohon menghubungi Ibu Vonny 081344853339

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.