Musyawarah Cabang Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pertama Di Nabire

ppni

Bertempat di Aula AKPER Nabire, Bupati Nabire yang diwakili Sekda Nabire, Drs. Johny Pasande resmi membuka Musyawarah Cabang Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) pertama (I) Nabire, rabu (15/10). Pembukaan ini berdasarkan AD/ART PPNI Pengurus Papua dan kesepatan bersama pengurus PPNI Nabire.

Hadirnya PPNI Nabire merupakan wadah utk saling berkomunikasi serta merumuskan program kerja guna mewujudkan layanan kesehatan yang baik dan prima bagi warga Nabire. Disamping itu juga bisa sebagai media komunikasi dan informasi serta selalu tanggap terhadap dinamika kesehatan di masyarakat.

Sementara itu Ketua Panitia Muscab, Safarudin A.KP M.Kes, jumlah perawat terdaftar pada PPNI nabire berjumlah 800 orang perawat, sedangkan yang mengikuti musyawarah PPNI berjumlah 110 orang dari berbagai utusan seperti puskesmas, rumah sakit, dan undangan lainnya.

Setelah seremonial pembukaan Muscab dilaksanakan, dilanjutkan dengan seminar keperawatan. Seusai, seminar, acara dilanjutkan dengan pembentukan kepengurusan PPNI Nabire periode tahun 2014-2019.

Melalui Muscab I akhirnya terpilih para pengurus PPNI Nabire yang baru. Safarudin , A.Kp, M.Kes terpilih sebagai Ketua PPNI Nabire periode 2014-2019. Menjabat sebagai sekretaris I, John Kambu, S.Km, sekretaris II, Sukatemin, S.Kep, M.Kep, bendahr I dijabat Agnes M. Somba, S.Kep, bendahara II, Lince Iyai, S.Kep.

Kepengurusan PPNI Nabire dilengkapi dengan sejumlah divisi. Masing-masing, Divisi Organisasi, Silas Numobogre, S.Kep, M.Kep, Divisi Pendidikan, Sugiarno, S.Kep, Divisi Pelayanan, Elisabet Toba, S.Kep, Divisi Humas, Ance Aronggear, A.Md.Kep, Divisi Kesejahteraan, Ari Rumainum, SKM. Kepengurusan juga dilengkapi dengan Dewan Pertimbangan, Abraham Marey, SKM, M.Kes, serta dewan kode etik yang dijabat oleh Onesimus Bonay, SKM, M.Kes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *