Mulai 25 Juni 2019, Seluruh Pengusaha Hiburan Karaoke Di Distrik Nabire Diminta Tutup Sementara Waktu

Nabire – Bupati Nabire meminta kepada seluruh pengusaha hiburan karaoke yang beroperasi di Distrik Nabire, kabupaten Nabire, mulai 25 Juni 2019 agar menutup sementara usaha hiburan tersebut hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Himbauan Bupati Nabire tersebut tertuang dalam Instruksi Bupati Nomor 330/1348/SET, tanggal 25 Juni 2019.

Lebih lanjut dalam instruksi tersebut Bupati menegaskan agar hal tersebut dilaksanakan, jika tidak maka pelaku usaha yang melanggar akan dikenai sanksi sesuai undang-undang yang berlaku.

Bupati Nabire juga meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja Nabire untuk berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan instruksi Bupati tersebut.

Terkait adanya instruksi Bupati Nabire mengenai penutupan sementara usaha hiburan di Nabire, Nabire.Net mencoba menanyakan sejumlah pihak untuk mencari tahu kejelasan adanya instruksi Bupati Nabire tersebut.

Sejumlah pihak yang ditanyakan Nabire.Net diantaranya Kapolres Nabire maupun Asisten I Setda Nabire. Namun keduanya belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.

Adanya surat instruksi ini menjadi pertanyaan sejumlah pelaku usaha yang dimaksud yang berada di Distrik Nabire. Salah satu pelaku usaha yang tak ingin disebutkan namanya ketika diminta tanggapannya oleh Nabire.Net, juga mengaku kebingungan dengan penutupan sementara tempat usaha.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.