MPLS SMP Negeri 2 Yaro Nabire Diisi Dengan Materi Kenakalan Remaja

Bertempat di SMP Negeri 2 Yaro, Distrik Yaro Nabire, telah dilaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), sabtu 14 Juli 2018.

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan MPLS ini, Bhabinkamtibmas Pospol Distrik Yaro yang juga merupakan Kapospol Distrik Yaro, Aiptu Adi Prayitno, yang memberikan materi tentang Kenakalan Remaja.

Materi Kenakalan Remaja yang dipaparkan oleh Aiptu Adi Prayitno meliputi pengertian Kenakalan Remaja, Bentuk Kenakalan Remaja, Penyebab Kenakalan Remaja, Contoh Kenakalan Remaja dan Cara Mengatasi Kenakalan Remaja.

Para calon siswa SMP Negeri 2 Yaro yang mengikuti pemaparan Aiptu Adi Prayitno sangat antusias dan menyambut baik materi MPLS tentang Kenakalan Remaja ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Yaro, Sarif Rumfod S.Pd, mengapresiasi materi Kenakalan Remaja yang dipaparkan oleh Bhabinkamtibmas Distrik Yaro, Aiptu Adi Prayitno.

Dirinya berharap agar materi yang disampaikan ini bisa memahami arti kenakalan remaja, serta menghindarinya dalam kehidupan sehari-hari.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE