Mesak Magai : Raker III GKII Wilayah 3 Papua Di Klasis Menou Bahas 2 Agenda

(Raker III GKII Wilayah 3 Papua Di Klasis Menou)

Nabire – Ketua Biro Perkarya Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) wilayah 3 Papua, Mesak Magai,S.Sos,M.Si. mengatakan bahwa Rapat Kerja 3 GKII Wilayah 3 Papua yang dilaksanakan di Klasis Menou, kampung Gamei Jaya, Distrik Uwapa, Nabire, membahas 2 agenda besar.

Hal itu dikatakan Mesak, kepada Nabire.Net, Selasa (15/10). Kata Mesak Magai, kedua agenda tersebut yaitu evaluasi kinerja pengurus selama tahun berjalan dan program kerja yang belum terlaksana di GKII wilayah 3 Papua.

“Kami selama 3 hari akan membahas kedua agenda tersebut”, kata Mesak yang terpilih sebagai anggota DPR Papua.

Lanjut Mesak, jumlah peserta yang hadir dalam Raker ini sebanyak 1.500 orang, berasal dari 8 Klasis yang ada di kabupaten Dogiyai, Deiyai, Paniai dan juga Nabire.

(Ketua Biro Perkarya Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) wilayah 3 Papua, Mesak Magai)

“Kegiatan Raker yang dilaksanakan sekarang, setiap daerah klasis peserta resmi berjumlah 25 orang, sedangkan peserta lainnya kami jadwalkan untuk mereka ikut menghadiri dalam acara KKR pagi dan sore”, lanjut Mesak.

Sebagai informasi, Rapat Kerja III, GKII Wilayah 3 Papua, bertempat di Klasis Menou, Gamei Jaya, Distrik Uwapa, kabupaten Nabire, dibuka Bupati Nabire, Selasa (15/10).

(Baca Juga : Bupati Nabire Buka Raker III GKII Wilayah 3 Papua Di Klasis Menou)

Raker akan dilaksanakan selama 3 hari hingga 17 Oktober 2019 dengan usungan tema “Firman Allah Patut Diberitakan Dengan Tidak Menambah Tidak Mengurangi. Petik dalam Injil (Wahyu 22:18-20), dan sub tema “Gereja Kemah Injil Indonesia Wilayah III Bangkit menjadi Pembela Kebenaran dan Pembersih Penguatan yang Memutarbalikkan Injil Kristus, sampai Kristus kembali.”

[Nabire.Net/Jhon Piyaiyepai Magai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *