Mencari Chicken Dinner Di Turnamen PUBG Nabire Series 2019

Nabire – Player Unknown’s Battle Grounds atau lebih populer dengan istilah PUBG adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara online. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Animo warga Nabire khususnya anak-anak muda dalam memainkan permainan yang satu ini sangat tinggi. Walaupun koneksi internet di Nabire masih belum stabil, tapi hal itu tidak mengurungkan niatan mereka untuk adu strategi dan skill dalam permainan ini.

Untuk itu, dalam waktu dekat akan diadakan Turnamen PUBG Online di Nabire bertajuk Nabire Series 2019, memperebutkan total hadiah sebesar 13 juta.

Turnamen yang hanya dikhususkan untuk Tim ini, direncanakan akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 6 hingga 7 April 2019, dipusatkan di Stasiun Bumi, Jalan Merdeka Nabire, atau di depan Guest House.

Pendaftaran peserta sudah mulai dibuka sejak 1 Maret lalu dan akan ditutup 30 Maret nanti dengan biaya pendaftaran sebesar 500 ribu per tim.

Peserta turnamen ini akan mendapat snack gratis selama turnamen berlangsung.

Buat sobat Nabire yang hobi bermain PUBG dan ingin menguji kemampuannya, bisa mengikuti turnamen ini dengan mendaftarkan diri di contact person Chelsius Lamere (081114914111) atau di Sihol (082198864353).

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.