“Membangun Generasi Berkarakter Kristus”, Peringatan HUT Ke 20 Yayasan PESAT Nabire

pesat nabire 1

Keluarga besar Yayasan Pelayanan Desa Terpadu (PESAT) kabupaten Nabire, memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 20, dipusatkan di GOR Kotalama Nabire, jumat kemarin (30/07).

Pejabat Bupati Nabire, Sendius Wonda SH M.Si dalam sambutannya pada acara peringatan HUT ke 20 Yayasan PESAT mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dan sangat menyambut baik apa yang selama ini telah dilakukan oleh Yayasan PESAT di Papua terlebih khusus di Nabire.

Lahir sejak tahun 1995, Yayasan PESAT yang dipelopori oleh Ev.Daniel Alexander, telah banyak berkontribusi bagi dunia pendidikan berpola asrama di sejumlah wilayah di Papua termasuk di Nabire.

Menurut Sendius Wonda, untuk mengelola dan membangun tanah Papua, dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga apa yang sudah dikerjakan oleh Yayasan PESAT perlu mendapat apresiasi oleh semua pihak.

Di usia yang ke 20 tahun, Yayasan PESAT Nabire dijadikan sebagai momentum lahirnya generasi Papua berkualitas, berbudi pekerti yang luhur dan takut akan Tuhan.

pesat nabire 2

Peringatan HUT ke 20 Yayasan PESAT turut dihadiri oleh warga yang terlibat aktif dalam pelayanan PESAT di Nabire, serta sejumlah sekolah yang dinaungi oleh Yayasan PESAT Nabire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *