Melenggang Ke Senayan, Keluarga Otopianus Tebai Gelar Ibadah Syukuran Di Nabire

Nabire – Pasca penghitungan suara di tingkat KPU Provinsi Papua, tercatat ada empat nama calon anggota DPD-RI Daerah Pemilihan Papua yang meraih suara terbanyak pada Pemilu 2019.

Satu dari empat nama yang lolos adalah Otopianus Tebai. Otopianus Tebai yang masih berusia 28 tahun, ia merupakan alumni SMA YPPGI Nabire, dan terakhir menjadi tenaga kontrak di Dinas Perhubungan Nabire.

Untuk mensyukuri lolosnya Otopianus Tebai ke Senayan sebagai anggota DPD-RI, keluarga besar Otopianus Tebai menggelar ibadah syukuran, bertempat di Jalan Jayanti, Wadio, Nabire, Jumat (24/05).

Ibadah dipimpin oleh Yan Edowai. Dalam khotbahnya, Yan Edowai mengatakan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan atas berkat-Nya. Dan barangsiapa yang mengandalkan Tuhan, apa yang diinginkannya akan Tuhan berkati.

Sementara saat diwawancarai, Otopianus Tebai mengatakan, kemenangan yang ia raih adalah murni pertolongan Tuhan serta dukungan rakyat.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Papua dan non Papua yang telah memberikan suaranya untuk mendukung dirinya sebagai anggota DPRD RI. Ia berdoa semoga Tuhan yang membalas dukungan dari semua orang baginya.

Lebih lanjut Otopianus juga berharap agar nantinya anggota DPD-RI dari Papua dan Papua Barat dapat bersinergi untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di tanah Papua.

Selain itu ia menegaskan bahwa Papua perlu dibangun baik sarana, prasarana maupun SDM-nya, dan hal itu akan ia perjuangkan di DPD-RI.

Otopianus diketahui maju sebagai calon tunggal dari Wilayah Meepago, dan di wilayah inilah, ia mendulang raihan suara terbanyak.

(Baca Juga :Raih Suara Tertinggi Kedua Di Papua, Otopianus Tebai Dipastikan Jadi Anggota DPD-RI)

Selain itu, Otopianus cukup akrab dengan dunia jurnalistik, pasalnya ia kerap mengirimkan informasi maupun artikel ke Nabire.Net.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *