Melalui Hari Kesehatan Nasional 2019, Warga Nabire Diajak Memiliki Budaya Hidup Sehat

(Hari Kesehatan Nasional 2019 di Nabire)

Nabire – Seluruh insan kesehatan yang ada di kabupaten Nabire terlebih khusus para pemangku kepentingan, harus meningkatkan kesadaran akan pembangunan kesehatan secara komprehensif, gizi, pendidikan dan kesehatan melalui gerakan pendidikan sejak dini dalam rangka mempersiapkan generasi sehat untuk Nabire unggul pada tahun 2045.

Demikian penegasan Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, S.IP MM, dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, tahun 2019, di Rumah Sakit Umum Daerah kabupaten Nabire.



Ditegaskan Wakil Bupati, untuk menjadi SDM yang pintar dan berbudi luhur, harus memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Hal itu akan tercipta jika ada gerakan bersama pendidikan anak sejak dini secara menyeluruh dan saling terintegrasi antara gizi, kesehatan dan pendidikan.

Oleh karena itu, selaras dengan tema HKN 2019 yaitu ‘Generasi Sehat, Indonesia Unggul’, Wabup Nabire mengajak seluruh masyarakat di daerah ini, agar memiliki budaya hidup sehat

HKN 2019 di Nabire dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yaitu jalan sehat, senam sehat, dan lain sebagainya, serta dihadiri Direktur RSUD Nabire dan para insan kesehatan yang ada di kabupaten Nabire.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *