Mayat Laki-Laki Di Waharia Nabire Adalah Korban Pembunuhan Bernama Busar Dan Berprofesi Sebagai Ojek

Nabire – Sesosok mayat laki-laki, ditemukan warga di dekat Jembatan Waharia Gedo, Distrik Nabire, kabupaten Nabire, Sabtu malam (30/03), sekitar pukul 21.00 Wit.

Berdasarkan informasi yang diterima Nabire.Net dari Humas Polres Nabire, korban diketahui bernama Busar, berusia 32 tahun, dan beralamat di jalan Topo, Kelurahan Girimulyo Nabire.

(Baca Juga : Warga Temukan Mayat Laki-Laki Di Dekat Jembatan Waharia, Sabtu Malam)

Jasad korban ditemukan oleh Ayub Woromboni dan Novela Tata, saat keduanya hendak mencari ikan dengan melewati jalan masuk Pantai Gedo Baru Indah. Sesampainya di  TKP, keduanya melihat  adanya sesosok mayat  yang tergeletak di pinggir jalan dengan posisi terlentang, saksi kemudian menyampaikan kejadian tersebut kepada Kepala Kampung untuk segera dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pukul 22.00 Wit, Patroli Polsek Nabire Kota dipimpin Kapolsek Nabire Kota, Kompol Amon Ruwayari bersama piket Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Nabire tiba di TKP, selanjutnya melakukan olah TKP.

Pada saat olah TKP ditemukan barang bukti berupa :

a.1 (satu) bilah pisau
b.1 (satu) buah helm ojek warna kuning
c.1 (satu )pasang sendal jepit warna hitam
d.1 (satu) pasang sepatu warna biru
e.1 (satu ) buah tas pinggang berisikan telepon seluler dan sejumlah uang milik korban

Pukul 22.30 Wit, mayat dievakuasi ke RSUD Nabire untuk kepentingan VER. Hasil VER menunjukkan korban mengalami luka terkena benda tajam di dada, rusuk sebelah kiri,perut bagian atas  dan dibawah pusar.

Dari keterangan teman korban diketahui bahwa korban berprofesi sebagai tukang ojek dan mengendarai Honda Supra 125 warna hitam nomor  TNKB DS 4583 KI. Motor korban tidak ditemukan di TKP. Dan korban diketahui tidak sedang bermasalah dengan siapapun.

Modus pembunuhan korban masih dalam penyelidikan, terkendala minimnya saksi dan TKP yang jauh dari pemukiman penduduk.

[Nabier.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *