Mau Ganti Simcard ke 4G, Telkomsel Nabire Siap Jemput Bola

Telkomsel Nabire

(Mau Ganti Simcard ke 4G, Telkomsel Nabire Siap Jemput Bola)

Nabire, Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus berkomitmen untuk semakin memperluas jaringannya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu upaya Telkomsel untuk meningkatkan manfaat yang dapat dinikmati masyarakat, khususnya terkait layanan data, Telkomsel mengajak pelanggan setianya, untuk beralih (migrasi) dari teknologi 3G ke layanan 4G/LTE.

Hal itu disapaikan Dio selaku Staf Telkomsel Nabire, kepada Nabire.Net (17/03/21). Dikatakan, makdud dari migrasi layanan 3G ke 4G ini untuk mengakselerasikan masyarakat untuk bisa semakin lebih baik dalam menikmati layanan data Telkomsel.

Dikatakan, Telkomsel Nabire siap memfasilitasi masyarakat yang ingin migrasi ke 4G/LTE dengan layanan jemput bola/delivery order.

“Para pelanggan Telkomsel tak perlu kuatir nomornya berubah, karena proses migrasi ini, tidak mengubah nomor, tidak mengurangi pulsa dan tidak mengubah data registrasi kartu sim,” tutur Dio.

Dio juga mengatakan, ada kuota gratis yang bisa dinikmati oleh pelanggan yang bermigrasi, mulai dari 15 GB hingga 30 GB.

“Kami siap mendatangi lokasi pelanggan yang ingin bermigrasi ke 4G/LTE. Bagi yang berminat, bisa menghubungi nomor whatsapp 081240169530,” tandas Dio.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *