Mantan Kapolres Nabire Resmikan Kantor Satreskrim Polres Nabire

Setelah menyelesaikan proses pembangunan, Bangunan Wira Satya Jilid II Kantor Satreskrim Polres Nabire, Barak Dalmas, dan bangunan sarana dan prasarana logistik, diresmikan penggunaannya oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Papua, AKBP Sony Sanjaya S.IK, kamis (08/11).

Peresmian tersebut dihadiri Kapolres Nabire, AKBP Sonny Tampubolon S.IK, Wakapolres, Kompol Steyven Manopo S.IK, para Pejabat Utama Polres Nabire, Perwira Den C Brimob Nabire dan Personel Polres serta Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Papua, AKBP Sony Sanjaya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim dan rekanan yang telah membantu berdirinya bangunan baru ini.

AKBP Sony Sanjaya juga turut bersyukur karena dirinya juga pernah menjadi keluarga besar Polres Nabire dan turut terlibat dalam pembangunan selama menjabat Kapolres Nabire.

Dikatakan AKBP Sony Sanjaya, ia berharap agar semua fasilitas yang ada bisa dimanfaatkan guna memaksimalkan pelayanan kepolisian, khususnya bagi Satuan Reskrim Polres Nabire.

Di tempat yang sama, Kapolres Nabire, AKBP Sonny Tampubolon, turut mengucapkan terima kasih atas selesainya pembangunan bangunan Reskrim Polres Nabire tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Sony Sanjaya atas gagasannya untuk pembangunan gedung Reskrim baru, saat masih menjabat sebagai Kapolres Nabire.

Acara peresmian dilanjutkan dengam pemotongan pita oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Sony Sanjaya SIK serta didampingi Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, S.I.K.

[Nabire.Net]/Tribratanews]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.