Mahasiswa Jayawijaya Kota Studi Surabaya Gelar Panggung Papua Sound

Mahasiswa kabupaten Jayawijaya kota studi Surabaya Jawa Timur, menggelar kegiatan Panggung Sound dalam rangka pencarian dana untuk kegiatan Musyawarah Besar Surabaya.

Aksi Panggung Papua Sound tersebut dilaksanakan di jalan Kamasan III Surabaya, sabtu 11 Agustus 2018, sejak pukul 18.00 hingga pukul 24.00 wib.

Menurut Panitia kegiatan, Yunai Wandikbo, ajang ini memang dikhususkan untuk pencarian dana persiapan kegiatan Mubes mahasiswa Surabaya. Namun selain itu juga untuk mengembangkan bakat seni mahasiswa khususnya di bidang seni musik.

Sementara menurut panitia lainnya, Linda Wandikbo, selain musik, panitia juga menyediakan makanan dan minuman ringan seperti jagung, kacang, pinang, es teh, jus, dan aneka makanan murah meriah lainnya yang dijual 5 ribu rupiah. Sedangkan harga tiket masuk kegiatan seharga 5 ribu rupiah.

Tabuni Nies selaku Korwil Jayawijaya berharap semoga melalui kegiatan ini para mahasiswa Jayawijaya khususnya dan mahasiswa Papua kota studi Surabaya bisa saling kenal dan dekat satu sama lainnya, dan semoga mereka juga bisa mengikuti kegiatan ini.

[Nabire.Net/Dendegau.Niel]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *