Mahasiswa Berharap Pemerintah Di Wilayah Meepago Bangun Asrama Permanen Di Bogor

Bogor – Kemajuan sebuah wilayah sangat bergantung pada kemampuan SDM, oleh sebab itu pemerintah perlu memperhatikan segala aspek kendala mahasiswa asal Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai ,yang sedang menuntut ilmu di Indonesia terlebih Khusus di kota studi Bogor.

Rumah sebagai tempat beraktivitas antara satu sama lain dalam ikatan keluarga organisasi pemersatu wilayah atau IPMANAPANDODE. Rumah juga berfungsi sebagai tempat untuk kita menikmati kehidupan yang nyaman, tempat untuk beristirahat, tempat berkumpul, dan tempat berbagi ilmu, oleh karena itu mahasiswa dan Pelajar asal Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai yang sedang menuntut ilmu di kota Bogor sangat terkendala dengan tempat tinggalnya.

Memang nyatanya peran pemerintah terhadap kami tahun-tahun yang lalu sangat realita, Setiap tahun kami hanya mengontrak tetapi dengan berbagai kendala salah satunya adalah fasilitas rumah yang kurang sehat untuk proses aktivitas belajar sehingga aktivitas kami selalu terhambat, dan sangat ketinggalan dalam proses belajar hanya karena tempat tinggal tidak nyaman.

Dari tahun ke tahun mahasiswa dan pelajar dari Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai jumlahnya semakin bertambah, oleh karena itu kami minta kepada Pemkab dari wilayah Meepago untuk memperhatikan dengan serius hal ini dengan segera membanggun Asrama Permanen di kota Study Bogor.

Wilayah Meepago kedepan ada di tangan mahasiswa yang sedang merantau di tanah orang maka itu pemerintah harus memperhatikan Asrama Permanen bagi mahasiswa Bogor.

*Penulis Aleks Edowai/Palentinus Tekege

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.