Maderic, Herbal Asam Urat & Rematik

Manfaat dan Khasiat Maderic – Pada dasarnya seseorang mengidap rematik asam urat sebaiknya menjalani pola makan yang kaya karbohidrat kompleks, protein dalam kadar sedang dan rendah lemak. Pengaturan pola makan ini bukanlah sarana pengobatan tapi dapat membantu mengurangi gejala. Rematik asam urat menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri pada sendi, terutama pada jempol kaki. Peradangan sendi ini disebabkan oleh penumpukan kristal natrium urat yaitu limbah alami tubuh.

Asam urat adalah salah satu hasil pemecahan zat purin di dalam tubuh adalah zat alami yang ada di dalam tubuh dan dapat ditemukan di berbagai jenis makanan. Makanan mengandung purin berkadar tinggi membuat tubuh menghasilkan lebih banyak asam urat. Oleh karena itu pengindap asam urat perlu menghindari konsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi.

Belum banyak orang ketahui tentang mengenai perbedaan asam urat dan rematik. Keduanya memiliki gejala dan timbulnya yang hampir sama, namun asam urat mempunyai rasa sakit yang lebih khas dibanding rematik. Asam urat menimbulkan serangan yang sangat spesifik yaitu pada persendian-persendian.

Agen MadeRic-Jamu-Asam-Urat

Rematik memiliki cakupan yang lebih luas dari pada asam urat, asam urat sendiri adalah salah satu cabang dari penyakit rematik yang akan timbul. Seseorang yang mengalami rematik belum tentu terkena asam urat, tetapi sebaliknya jika asam urat sudah pasti akan terkena rematik. Penyakit rematik atau arthritis merupakan salah satu penyakit yang sering ditangani dokter dalam praktek sehari-hari. penyebab rematik sangat bervariasi dan berkaitan dengan faktor turunan, gangguan imunitas, infeksi dan keganasan.

Asam urat karena kadar asam urat dalam tubuh berlebih yang dapat menyebabkan terjadinya rematik. Rematik sendiri dapat dijumpai dari rasa nyeri di bahu, pinggang dan leher, pengapuran sendi dan infeksi. Pada penyakit asam urat dan rematik untuk menghindari makanan yang asam atau purin. Mulai sejak dini anda mengatur pola hidup sehat. Pola hidup sehat di mulai dari pola makan, melakukan rutinitas olahraga dan perbanyak konsumsi air mineral.

Maderic merupakan obat herbal atau jamu yang berisi bahan-bahan alami dan diproses dengan teknologi nano agar memudahkan penyerapan dalam tubuh dengan tujuan untuk membantu mengatasi masalah asam urat dan rematik secara cepat dan alami. Maderic dalam kemasan kapsul dibuat sesuai dengan standart cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB), GMP dan SNI.

Kandungan Maderic dapat menyerap tubuh dengan baik dan langsung masuk kedalam pembuluh darah. Maderic teruji langsung melalui penelitian dalam menormalkan asam urat dan rematik. Maderic dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, tidak menyebabkan efek samping yang negatif.

Asam urat sangatlah berbahaya jika tidak ditanganin meskipun asam urat bukanlah kategori penyakit maut seperti kanker, namun asam urat jika dibiarkan akan sangat membahayakan pada diri kita. Selain rasa nyeri dan sakit kadar asam urat dapat menyebabkan gangguan ginjal dan meningkatkan resiko jantung koroner karena pada umumnya penderita asam urat memiliki kadar trigliserida tinggi serta kolesterol baik yang rendah.

Kandungan pada Maderic :

  1. Buah mahkotadewa

  2. Daun alpukat

  3. Umbi daun dewa

  4. Sidaguri

  5. Pegagan

Tanaman sidaguri terkenal sebagai gulma dilahan budidaya, namun ternyata batang, daun dan bunga sidaguri memiliki manfaat kesehatan. Sidaguri yang digunakan untuk meluruhkan asam urat yang sudah banyak dipercaya.seiring menurunnya metabolisme tubuh kemampuan tubuh mengubah protein menjadi nutrisi akan menurun, protein akan diubah menjadi purin yang menyebabkan asam urat.

Manfaat Maderic dan Khasiat Maderic :

  1. Membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah dengan cepat

  2. Membantu mengatasi sakit dan bengkak yang disebabkan asam urat dan rematik.

  3. Membantu mengatasi penyakit rematik

  4. Membantu mengatasi nyeri pada persendian

  5. Membantu menghilangkan rasa nyeri

Maderic mampu menurunkan asam urat dalam waktu 1-5 hari, namun pada penurunan kadar asam urat berbeda-beda pada respon tubuh setiap orang, karena tiap orang memiliki metabolisme tubuh, makanan, gaya hidup, kebiasaan minum air putih yang berbeda-beda pula.

Untuk mencegah dan mengatasi lebih baik lagi konsumis buah dan sayuran hijau. Buah dan sayuran mengandung manfaat yang baik dalam tubuh, selain itu buah dan sayuran memberikan vitamin, nutrisi serta serat yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.

Dosis Minum :

  1. Menurunkan kadar asam urat tinggi 3×1 kapsul / 3×2 kapsul perhari sekali minum

  2. Asam urat sudah normal 1×1 kapsul perhari dilakukan untuk pencegahan diminum sebelum tidur

Kini, telah hadir di kota Nabire agen Maderic pertama di Papua, HERBAL ASAM URAT dan REMATIK. Maderic dibuat melalui proses bioteknologi Nano, kandungan herbal yang terdapat dalam kapsul Maderic akan lebih mudah diserap tubuh. Sertifikat halal dan POM TR 073 372 041.

Untuk membeli kapsul Maderic, silahkan menghubungi Bapak Matias Allo di nomor handphone 08124864741/085354486132.

JANGAN BIARKAN ASAM URAT dan REMATIK MENGGANGGU HIDUP KITA.

Silahkan Komentar

Komentar Anda