Lucu, Karena Pengaruh Miras, Seorang Warga Tabrak Mobil Binmas Polres Nabire, Tapi Justru Polisinya Yang Dikeroyok

(Dokpri.Heri.P)

Nabire – Kejadian aneh dan lucu terjadi di Nabire Papua, Senin 27 Mei 2019. Kejadian tersebut diakibatkan salah seorang pengendara motor menabrak mobil milik Binmas Polres Nabire. Pengendara tersebut sedang dalam kondisi dipengaruhi minuman keras. Namun warga lain yang melihat justru memukuli sang polisi.

Kisah ini terjadi sekitar pukul 13.00 Wit, dengan lokasi kejadian di depan Pasar Karang Tumaritis Nabire. Awal mulanya, pelaku penabrak mobil polisi yang membawa motor Vixion melaju kencang. Akibat terlalu kencang mengendarai motor dan tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, pelaku yang menurut informasi dari masyarakat bernama Desen ini, langsung menabrak mobil Binmas Polres Nabire yang datang dari arah berlawanan.

Tabrakan tersebut mengakibatkan kaca depan mobil Polisi retak. Mobil yang dikendarai anggota Polisi bernama Nyoman Geria tersebut langsung berhenti. Anggota polisi langsung mengecek pengendara untuk memastikan kondisinya.

Nah, disaat anggota polisi bernama Nyoman ini sedang mengecek pengendara yang menabrak mobil, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memvonis bahwa pelaku Desen ditabrak oleh mobil polisi.

(Dokpri.Agus.T)

Sontak kabar ini tersebar begitu cepat, dan warga kemudian mengeroyok anggota polisi bernama Nyoman tersebut. Beruntung, Nyoman bisa menyelamatkan diri dengan bersembunyi di rumah warga.

(Dokpri.Agus.T)

Pasca kejadian, aparat kepolisian langsung meluncur ke TKP dan membubarkan massa. Peristiwa ini sempat mendapat perhatian warga sekitar serta warga yang melintas di area tersebut.

[Nabire.Net]


2 Responses to Lucu, Karena Pengaruh Miras, Seorang Warga Tabrak Mobil Binmas Polres Nabire, Tapi Justru Polisinya Yang Dikeroyok

  1. Ciko berkata:

    Rusak skali.. 🤣🤣🤣

  2. AG Boedhy berkata:

    Aaddooo… Kejadian langka ini wkwkwkkk…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *