LPP RRI Nabire Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Radio Ke 72 Tahun 2017

Share

Keluarga besar LPP RRI Nabire senin pagi 11 September 2017 mengelar Upacara Bendera memperingati HUT LPP RRI (Hari Bhakti Radio) ke-72 tahun 2017, dipusatkan di halaman Kantor LPP RRI jalan Merdeka Nabire.

Bertindak selaku pembina upacara Kepala LPP RRI Nabire Rendi Wuisang s.sos. Upacara bendera yang dimulai pada pukul 07:30 wit tersebut diawali dengan pembacaan Pancasila dan dilanjutkan dengan proses pengibaran Bendera Merah Putih yang dikibarkan oleh 3 orang karyawan RRI.

Dalam sambutan tertulis Direktur Utama LPP RRI Muhammad Rohanudin, yang dibacakan oleh Kepala LPP RRI Nabire, Absalom Randy Wuisang S.Sos, dijelaskan, semangat kebersamaan dan pengabdian RRI dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan kepada masyarakat di seluruh Indonesia harus tampak dalam berbagai program siaran.

M.Rohanudin juga menyatakan, materi siaran RRI tidak saja menyajikan informasi fakta-fakta di lapangan, akan tetapi juga harus menghadirkan upaya solutif dan edukatif, berkualitas dan menarik. Walaupun disadari bukan pekerjaan mudah melahirkan karya kreatif.

Diakhir sambutanya dikatakan, melalui kegiatan penyiaran, RRI harus mampu merekatkan kebersamaan dalam keberagaman dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia. siaran kita harus mampu memberikan inspirasi bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara.

“Melalui tekad tri prasetya dan prinsip-prinsip penyiaran publik, kita wujudkan visi dan misi RRI, sebagai lembaga penyiaran publik yang terpercaya dan mendunia,” terangnya

Upacara hari Radio tersebut dihadiri oleh karyawan karyawati LPP RRI Nabire, Dharma Wanita, Kelompok Pemerhati, serta siswa siswi Prakerin dari SMK Negeri 1 Nabire.

Sementara itu dalam memperingati HUT_nya yang ke 72, LPP RRI Nabire telah melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya jalan santai, anjangsana dan juga lomba karaoke.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.