News & Info

Lomba Lari 10 KM Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tingkat Kabupaten Nabire

Share

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, tahun 2017 di Nabire, Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 72, tingkat kabupaten Nabire menggelar sejumlah lomba dan kegiatan, hari sabtu 12 agustus 2017.

Lomba yang dilaksanakan pada hari sabtu (12/08) yaitu lomba kebersihan lingkungan dan lomba lari 10 KM. Khusus untuk lomba lari 10 KM, digelar sabtu pagi pukul 06.00 wit, dengan titik start dan finish di Taman Gizi Oyehe Nabire.

Lomba lari 10 KM tersebut dibuka oleh Plt. Sekda Nabire, Drs. I Wayan Mintaya, didampingi Plt. Kepala Dinas Pemuda & Olahraga, sejumlah Kabag Pemerintahan dan Sekretaris Satpol PP, serta dibackup oleh aparat Polres Nabire.

Lomba lari 10 KM tersebut diikuti oleh ratusan warga Nabire yang terdiri dari siswa/siswi SMP/SMA/SMK/Perguruan Tinggi dan warga masyarakat Nabire.

Lomba lari 10 KM sendiri mengambil rute Start dari Taman Gizi menuju jalan Frans Kaisepo hingga Polsek Nabarua, melewati jalan Yan Mamoribo, hingga depan RSUD Siriwini, putar ke jalan RE Martadinata hingga kembali finish di Taman Gizi.

Berikut hasil lomba lari 10 KM :

– Putra
Juara 1, Divinus Yaleu, SMP Negeri 9 Nabire
Juara 2, Martinus gawe, SMK Negeri 2 Nabire
Juara 3, Samuel Mote, Dinas Peternakan Kabuten Nabire

– Putri
Juara 1, Putri Fonataba, SMP Negeri 7 Nabire
Juara 2, Parera, SMP Negeri 7 Nabire
Juara 3, Teresa Tekege, Dinas Peternakan Nabire

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.