Lomba Gerak Jalan Tingkat SMA/SMK/Umum Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Di Nabire

(Lomba gerak jalan tingkat SMA/SMK/Umum di Nabire)

Nabire – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Proklamasi ke-74 tahun 2019 tingkat kabupaten Nabire, maka Panitia akan mengadakan sejumlah kegiatan dan lomba.

Adapun ragam kegiatan dan lomba tersebut bisa diikuti oleh seluruh warga masyarakat kabupaten Nabire mulai dari PNS, TNI/Polri, Sekolah, Perguruan Tinggi, Organisasi, dan warga umum.

(Baca Juga : Inilah Ragam Kegiatan Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Di Nabire)

Terkait hal itu, bertempat di Taman Gizi Oyehe Nabire, Senin pagi (12/08), telah dilaksanakan Lomba Gerak Jalan untuk tingkat SMA/SMK dan Umum se-Nabire.

Lomba dibuka oleh Bupati Nabire didampingi panitia lomba gerak jalan. Sementara jumlah peserta lomba gerak jalan kurang lebih ribuan peserta dari tingkat SMA, SMK dan Umum.

Untuk gerak jalan kategori putri menempuh rute dari Taman Gizi menuju putaran Apotik K24, Jalan Kesehatan, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Merdeka, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, melewati panggung kehormatan di depan bandara, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Yos Sudarso dan kembali finish di Taman Gizi Nabire.

Sedangkan untuk kategori putra menempuh rute dari Taman Gizi menuju putaran Apotik K24, Jalan Kesehatan, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Merdeka, Jalan Auri, Jalan Karel Gobay, Pasar Karang Tumaritis, Jalan Jenderal Sudirman, melewati panggung kehormatan di depan bandara, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Yos Sudarso dan kembali finish di Taman Gizi Nabire.

(Lomba gerak jalan tingkat SMA/SMK/Umum di Nabire/Dok,Berbagai Sumber)

Sebelumnya pada hari Jumat (09/08), telah dilaksanakan lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP se-Nabire.

(Baca Juga : Lomba Gerak Jalan Tingkat SD Dan SMP Se-Nabire Dalam Rangka HUT RI Ke-74)

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *