Lomba Gerak Jalan Tingkat SD Dan SMP Se-Nabire Dalam Rangka HUT RI Ke-74

(Gerak Jalan Tingkat SD/SMP Di Nabire)

(Gerak Jalan Tingkat SD/SMP Di Nabire)

Nabire – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Proklamasi ke-74 tahun 2019 tingkat kabupaten Nabire, maka Panitia akan mengadakan sejumlah kegiatan dan lomba.

Adapun ragam kegiatan dan lomba tersebut bisa diikuti oleh seluruh warga masyarakat kabupaten Nabire mulai dari PNS, TNI/Polri, Sekolah, Perguruan Tinggi, Organisasi, dan warga umum.

(Baca Juga : Inilah Ragam Kegiatan Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Di Nabire)

Terkait hal itu, bertempat di Taman Gizi Oyehe Nabire, Jumat pagi (09/08), telah dilaksanakan Lomba Gerak Jalan untuk tingkat pelajar SD dan SMP se-Nabire.

Lomba dibuka oleh Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.IP MM, didampingi Asisten I Setda Nabire, La Halim S.Sos dan Ketua Panitia, Asisten II Setda, Ir. Thaib Syafiudin.

Sementara jumlah peserta lomba gerak jalan dari berbagai SD dan SMP di kabupaten Nabire kurang lebih 1500 orang, terdiri dari 69 regu tingkat SD dan 80 regu tingkat SMP.

Rute gerak jalan yang dilalui untuk tingkat SD yaitu Taman Gizi menuju putaran Apotik K24 lanjut ke jalan Kusuma Bangsa, Jalan Merdeka, memutari Guest House, Jalan Pepera, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Yos Sudarso dan kembali finish di Taman Gizi.

Sedangkan rute untuk tingkat SMP yakni dari Taman Gizi menuju putara Apotik K24, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Merdeka, balik arah di ujung Jalan Merdeka, belok ke Jalan Pepera, lanjut ke Jalan Sisingamangaraja, Jalan Yos Sudarso dan finish di Taman Gizi.

Sementara lomba gerak jalan untuk tingkat SMA dan Umum, sesuai jadwal akan dilaksanakan pada hari senin (12/08).

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *