Liga 3 Zona Papua : FC Nabire Putra Empat Kali Tanding, Empat Kali Kalah

Langkah tim sepakbola asal Nabire, FC Nabire Putra di ajang Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Papua semakin berat, pasalnya tim asuhan Gad Tekege ini kembali harus menelan pil pahit setelah dipermalukan Biak United dengan skor cukup telak 3-1, Minggu 15 Juli 2018.

Dengan kekalahan tersebut, FC Nabire Putra sama sekali belum meraih poin dari empat kali pertandingan yang dilakoni. FC Nabire Putra berturut-turut ditundukkan Persimer Merauke, Persemi Mimika dan Persemar Mamberamo dengan skor 1-0, dan terakhir giliran Bali United yang mempersulit langkah tim ini.

Gad Tekege selaku pelatih Nabire Putra, saat dihubungi Nabire.Net, Rabu malam 18 Juli 2018 mengatakan, Tim Nabire Putra ini seperti kehilangan induknya.

“Tim ini seperti kehilangan induknya dan kurang mendapat perhatian dan dari manajemen sejak awal”, ungkap Gad.

Tim FC Nabire Putra yang dimiliki Bupati Nabire, Isaias Douw ini, masih akan melakoni 2 laga sisa di Grup B, menghadapi Persipuja Puncak Jaya dan Waribo FC.

Nabire Putra tergabung di Grup B Liga 3 Zona Papua bersama, Persimer Merauke, Persipuja Puncak Jaya, Persemi Sarmi, Biak United, Waribo FC dan Persemar Mamberamo.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.