Liburan Di Surabaya, Hotel Murah Dan Bagus Di Bawah Rp 300 Ribu Ini Bisa Jadi Pilihan

(Sumber: POP! Hotel Diponegoro)

Mencari hotel di Surabaya yang murah meriah bukan hal yang susah. Ada banyak hotel murah dan bagus di Surabaya yang harganya tidak sampai Rp 300 ribu per malam. Lokasinya pun tersebar di berbagai penjuru kota, dan tak sedikit yang dekat dengan pusat kota, pusat perbelanjaan dan juga stasiun kereta api.

Belum punya bayangan? Beberapa rekomendasi hotel di Surabaya yang harganya murah berikut ini bisa jadi referensi tempatmu menginap selama liburan di Kota Pahlawan.

Pratisara Wirya Guesthouse

Bangunan Pratisara Wirya Guesthouse didominasi warna putih, sampai ke interior dan perlengkapan kamarnya. Membuat hotel yang terletak di Jl. Manyar Kertoadi Blok H-345 No.7 ini terlihat rapi dan bersih.

Dengan harga mulai Rp 136 ribu per malam, fasilitas yang diberikan Pratisara Wirya Guesthouse ini sangat memadai. Semua fasilitasnya modern, dengan kamar yang nyaman untuk ditinggali sendiri atau bersama keluarga.

Citra Suites Surabaya

Hotel cantik ini terletak di Jl Bratan Binangun, kawasan Ngagel yang jaraknya sangat dekat dengan Stasiun Gubeng. Berstatus sebagai hotel bintang 2, Citra Suites Surabaya mematok harga mulai Rp 165 ribu per malam untuk satu kamar.

Semua ruangan di Citra Suites Surabaya dilengkapi dengan WiFi dan berbagai fasilitas modern lainnya. Lokasinya pun sangat strategis, hanya beberapa menit dari Tunjungan Plasa dan tempat wisata menarik lainnya di Surabaya.

Oranje Gasthuis

(sumber: traveloka)

Begitu masuk ke hotel ini, kamu pasti jatuh cinta dengan desainnya yang didominasi warna orange. Nuansa modern dengan sentuhan manis dan Instagramable ini akan kamu temui sampai ke dalam kamar, yang memiliki tempat tidur cantik dan nyaman.

Terletak di Jl. Siwalankerto No 9 – 11, Oranje Gasthuis mematok harga mulai Rp 173 ribu saja per malam. Sebuah penginapan yang nyaman dengan harga murah di Surabaya.

Luxpoint Hotel Surabaya

Meski berstatus sebagai hotel bintang tiga, namun Luxpoint Hotel Surabaya hanya mematok harga mulai Rp 206 ribu saja per malamnya. Dengan harga yang murah, hotel ini memberikan pelayanan paripurna dengan fasilitas yang istimewa.

Lokasinya pun berada di pusat kota, tepatnya di Jl. Bratang Jaya No 43. Dekat dengan Universitas Tujuh Belas Agustus, Monkasel dan Kebun Binatang Surabaya. Selain itu juga dekat dengan Hutan Bambu yang menjadi salah satu wisata favorit di Surabaya.

Hersya Front One Inn

(sumber: frontonehotel)

Nuansa nyaman dan mewah sudah terasa begitu kamu memasuki kawasan parkir Hersya Front One Inn Surabaya. Hotel yang terletak di Jl. Ketintang Baru III No.58 ini memiliki bangunan yang cantik dan kamar yang nyaman.

Meski terlihat mewah dan nyaman, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 227 ribu saja per malam untuk menginap di sana. Lokasinya sangat dekat dengan jalan raya, mudah diakses kendaraan dan dekat dengan pusat kota. Sebuah tempat sempurna untuk menghabiskan waktu di Surabaya.

POP! Hotel Diponegoro Surabaya

Mencari penginapan di pusat kota, POP! Hotel Diponegoro adalah pilihan sempurna. Lokasinya berada di Jl. Diponegoro No 33, Darmo, hotel ini benar-benar berada di jantung kota Surabaya yang dekat dengan Tunjungan Plaza, Surabaya Town Square, serta banyak tempat wisata kuliner yang lezat di Surabaya.

Akses dari dan menuju hotel ini pun sangat mudah, baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum bisa menuju hotel ini dengan mudah karena lokasinya yang strategis. Sebuah tempat nyaman dan murah untuk liburan di Kota Pahlawan.

Di antara beberapa pilihan di atas, mana yang sudah masuk incaranmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *