Lepas Sambut Tahun Baru Sekaligus Pemilihan Pengurus Baru KOMPAK 07

Nabire – Komunitas KOMPAK 07 (Ikatan Alumni SMA/SMK lulusan tahun 2007 Nabire) mengadakan acara lepas sambut tahun baru sekaligus pergantian kepengurusan untuk periode 2019-2021.

Kegiatan dilaksanakan Jumat malam (18/01) bertempat di Cafe Pojok Nabire, serta dihadiri seluruh alumni 2007 dari SMA/SMK yang ada di Nabire, serta lulusan 2007 dari luar Nabire.

Dalam pemilihan pengurus baru, dilakukan voting dari seluruh anggota yang hadir. Adapun pengurus baru yang terpilih sebagai berikut :

– Ketua : Yusuf Ledeng (SMA Negeri 1 Nabire) menggantikan Celsius Lamere (SMK Pngiku
– Wakil Ketua : Penina Auparay (SMA YPK Tabernakel Nabire) menggantikan Bobbi Bogar (SMA YPPK Adhi Luhur Nabire)
– Sekretaris : Mhia Syam (SMA Negeri 1 Nabire) menggantikan Sintya Korowa (SMA YPPK Adhi Luhur Nabire)
– Bendahara : Linda Homer ( SMA Negeri 3 Nabire) menggantikan Kuriana Ramandey (SMA Negeri 1 Nabire)

Sementara itu selaku pencetus sekaligus penasehat berdirinya Komunitas ini, Inarius Douw, berpesan kepada pengurus baru agar mengutaman kebersamaan komunitas daripada ketenaran publik, karena komunitas yang sukses adalah komunitas yang bisa merangkul anggotanya untuk terus berkreasi dan regenerasi hingga periode yang tak dapat ditentukan, sekaligus kegiatannya bisa dikenang hingga masa tua.

Dalam acara ini, pengurus lama juga menyerahkan program Nabire Idol Season 2 yang merupakan program jangka panjang KOMPAK 07, kepada pengurus baru. Sebelumnya Nabire Idol Season 1 diadakan pada bulan Oktober 2016 lalu oleh pengurus lama.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.