Legislator Mimika Bantu Masyarakat Di Tengah Wabah Covid-19

(Legislator Mimika, Samuel Bunai membantu warga masyarakat di tengah wabah Covid-19)

Mimika – Anggota DPRD kabupaten Mimika, Samuel Bunai melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan bagi warga masyarakat, khususnya para petani yang ada di Mimika, Jumat (04/04).

Samuel Bunai dalam kunjungannya tersebut mengatakan, saat ini Papua berada dalam kondisi pembatasan sosial dan pembatasan transportasi, hal itu untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Papua.

Lanjut Bunai, DPRD kabupaten Mimika ikut membantu pemkab Mimika untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga diri dan jaga kesehatan.

Selain himbauan, DPRD Mimika juga ikut memberikan bantuan bahan makanan kepada warga masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap di Mimika.

“Saya pesan kepada warga Mimika agar tetap berdiam diri di rumah, ikuti instruksi pemerintah, jaga lingkungan masing-masing, jaga keluarga, agar terhindar dari virus Corona”, kata Samuel Bunai.

Bantuan yang diberikan Samuel Bunai langsung diantarkan dirinya sendiri ke rumah-rumah warga yang tidak memiliki penghasilan tetap. Sedangkan bantuan bahan makanan yang diberikan yaitu mie instan.

Warga yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada dewan yang telah memberi perhatian kepada warga.

[Nabire.Net/Demianus Bunai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *