Legislator Dogiyai Bernadus Iyai Bantu Pembangunan Gereja Katolik Epomani Siriwo

(Pemberian bantuan 10 sak semen oleh legislator Dogiyai, Bernadus Iyai, kepada jemaat Gereja Katolik Epomani, Distrik Siriwo Nabire)

Nabire – Anggota DPRD kabupaten Dogiyai, Bernadus Iyai, merasa terpanggil untuk mendukung pembangunan gedung Gereja Katolik Santo Rasul Epomani, Distrik Siriwo, Kabupaten Nabire.

Kepedulian itu ia wujudkan dengan memberikan bantuan berupa 10 (Sepuluh) sak semen, yang dilaksanakan pada hari sabtu (15/02).

(Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Rasul Epomani Siriwo)

Bernadus Iyai mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut untuk mendukung penyelesaian gereja Katolik Epomani. Dikatakan, sekalipun Epomani masuk dalam wilayah kabupaten Nabirem tapi sebagai pimpinan, kepedulian itu tidak bisa dipilih-pilih, tapi sesuai hati nurani.



“Ketika saya tiba di Stasi Epomani, rakyat sangat menerima saya dengan baik dan meriah. Apa yang saya bantu, secara langsung saya serahkan kepada Kepala Kampung Bapak Lukas Tagi”, kata Iyai.

Lebih lanjut Iyai berharap agar apa yang ia berikan itu, walaupun sedikit tapi bisa mendukung pembangunan gereja dan memberikan semangat bagi jemaat untuk bersatu membangun gereja.

“Dalam proses kerja kalian bersatu saling mendengar pasti Tuhan ikut campur tangan di dalamnya karena Gereja adalah rumah Tuhan. Selanjutnya bila ada bahan yang kurang tolong komunikasikan saat saya ada berkat tetap saya ikut membantu karena Gereja itu tempat membina manusia menjadi memanusiakan seluruh umat manusia di bahwa kolom langit ini”, tutup Iyai.

[Nabire.Net/Musa Boma]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *