Latihan Dasar Kepemimpinan Pemuda Gereja Diikuti PAM Maranatha Malompo, PAM Sola Scriptura & PAM Bakal Jemaat Bukit Harapan

Share

Persekutuan Anggota Muda (PAM) Jemaat GKI Maranatha Malompo, bersama PAM Jemaat GKI Sola Scriptura Kali Harapan, dan PAM Bakal Jemaat Bukit Harapan Kali Harapan Nabire, menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Pemuda Gereja (LDKPG), selama 3 hari dari tanggal 15-17 juni 2017.

Kegiatan LDKPG ini dipusatkan di STT BMW Kimi, Distrik Teluk Kimi Nabire, dan menghadirkan 7 orang nara sumber dengan berbagai materi.

Sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan para pemuda gereja untuk menjadi pemimpin yang baik dan tulang punggung gereja dan bangsa.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 hingga 14.00 wit, diisi dengan berbagai materi diantaranya Pedoman Pelayanan PAM GKI di Tanah Papua dan pengenalan organisasi, teknis menyanyi yang baik dan benar, teknik merancang menyusun dan mengevaluasi program pelayanan, teknik memimpin rapat, teknik menyusun dan membawakan liturgi, mengenal tokoh-tokoh pemimpin yang berkualitas versi Alkitab dan dunia, bagaiamana membuat renungan praktis, serta teknis menjadi MC.

Hadir sebagai nara sumber masing-masing Koordinator PAM Tingkat Klasis Nabire, Yasor Victor Sawo, J. Nuboba, Priscila Huwae Inauri, Yan Maruanaya, Medi Makasa S.Th, Feranika Bata dan Pdt. Abriani Ngangangor S.Si.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

2 Responses to Latihan Dasar Kepemimpinan Pemuda Gereja Diikuti PAM Maranatha Malompo, PAM Sola Scriptura & PAM Bakal Jemaat Bukit Harapan

  1. Fince Tanawani says:

    Apakah kami dapat mengopi materinya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.