Laka Tunggal Di Tikungan Zipur Nabire, 1 Orang Meninggal Dunia

Nabire – Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di Nabire. Kali ini kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal, yang menyebabkan 1 nyawa melayang, pada hari sabtu (12/04).

Kecelakaan ini terjadi di tikungan zipur, jalan poros Samabusa Nabire, sekitar pukul 13.00 Wit. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Nabire, Iptu Suhardi Syahailatua S.Sos, saat dimintai keterangannya oleh Nabire.Net, sabtu malam.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Nabire, sesuai laporan yang ia terima dari jajarannya, pengendara yang terlibat dalam kecelakaan ini atas nama Khoirul Fatkurian (19) warga Yaro Makmur dan Rusmin (40) warga Yaro Makmur.

Keduanya mengendarai motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi PA 4438 KL. Sesuai kronologis yang diterima dari 2 orang saksi atas nama Dulep (51) dan Kawat Murib (32) yang merupakan warga Samabusa, motor Yamaha Vixion melaku dari arah Samabusa hendak menuju kota dengan kecepatan tinggi dan diduga dipengaruhi oleh minuman beralkohol.

Setibanya di tikungan Zipur, pengendara kaget dan tak mampu mengendalikan laju kendaraanya, akibatnya pengendara terjatuh keluar badan jalan. Usai terjatuh, korban atas nama Rusmin meninggal dunia karena menghantam pembatas jalan sehingga kepalanya pecah.

Sedangkan korban lain atas nama Khoirul, dilarikan ke RSUD Nabire. Korban Khoirul sendiri mengalami luka sobek di lutut kiri, luka robek di dagu dan memar di wajah. Dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Nabire.

Sementara kerugian materiil diperkirakan 1 juta rupiah.

Petugas sendiri telah membuat LP serta mengantar korban ke RSUD Nabire.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net