Kunjungan Kerja & Tatap Muka Kapolda Papua Di Nabire

(Dokpri.U.M)

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menggelar kunjungan kerja ke Nabire, setelah sebelumnya memantau langsung situasi terakhir di Intan Jaya Papua, pasca terjadinya konflik akibat Pilkada Serentak 2017.

Kapolda Papua, saat mengunjungi Polres Nabire, senin sore (27/02), mendapat laporan kesatuan dari Kapolres Nabire, AKBP Semmy Ronny Thabaa. Laporan yang disampaikan yaitu Astra Gatra, Hakekat Ancaman Polres Nabire, Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nabire, Laporan Hasil Operasi Mantap Praja Matoa 2016, serta kegiatan sitkambtibmas Polres Nabire baik secara preventif maupun refresif, ditambah kegiatan sosial kemasyarakatan.

(Dok. Humas Polres Nabire)

Kapolda, Paulus Waterpauw saat memberikan arahan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Nabire beserta jajarannya yang telah sukses mengamankan jalannya pelaksanaan pilkada Dogiyai 2017, sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolda juga berharap, jajaran Polres Nabire bisa mengikuti perkembangan jaman dengan peningkatan kemampuan teknis kepolisian guna dapat mengoptimalkan kinerjanya di era modernisasi seperti saat ini.

(Dokpri.U.M)

Pada senin malam, Kapolda Papua bersama Kabid Humas Polda Papua, A.M Kamal,  menghadiri acara tatap muka dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat se-Nabire, yang turut dihadiri oleh Bupati Nabire, Kapolres Nabire, unsur forkopimda dan para tamu undangan lainnya, bertempat di RM Rado Nabire.

(Humas Polres Nabire)

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.