Kunjungan Kapal Greenpeace di Papua Akan Dibuka Untuk Umum

Kapal Rainbow Warrior milik LSM peduli lingkungan Greenpeace akan dibuka untuk umum saat singgah di Papua. Kunjungan Kapal tersebut ke Indonesia untuk mengkampanyekan kepedulian menjaga hutan dan laut di Papua. Kapal itu, nantinya akan berada di Indonesia selama 1 bulan.

Aktivis Greenpeace, Zulfahmi mengatakan, selama di Papua nanti, pihaknya akan mengadakan seminar dan workshop soal laut dan hutan dengan masyarakat dan pemerintah setempat.

“Di Papua nantinya ada beberapa pertemuan, seminar dan workshop di sana. Itu, kemudian ada open boat untuk kawan-kawan di sana. Iya, kita mengundang pemerintah setempat untuk ada dua seminar satu di Jayapura, satu di Manokwari,” ujar Zulfahmi, (9/5).

Sebelumnya, kapal laut ramah lingkungan Greenpeace, Rainbow Warrior akan berlayar di perairan Bumi Cenderawasih dalam minggu ini. Kapal tersebut akan memulai turnya dengan membawa pesan 100% Indonesia, bersama melindungi hutan dan laut kita.

Juru Kampanye Media Greenpeace Indonesia, Hikmat Soeriatanuwijaya mengatakan, dalam kampanyenya , kapal tersebut akan mengunjungi Manokwari, Sorong, Raja Ampat dan berlanjut ke Larantuka dan Bali.

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

[+] monkey emoticons