KPU Nabire & KPU Dogiyai Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pilgub Papua 2018 Dengan Polres Nabire

Bertempat di Mapolres Nabire, Rabu 13 Juni 2018, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur Papua 2018.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh KPU Nabire dan KPU Dogiyai, Kabag Ops Polres Nabire, AKP Helmy Tamaela S.IK, serta para Kapolsek di wilayah hukum Polres Nabire.

Dalam rapat tersebut, Ketua KPU Nabire, Nelius Agapa ST menyampaikan beberapa poin penting terkait persiapa pelaksanaan Pilgub Papua 2018 di Nabire, seperti yang diinformasikan Nelius Agapa kepada Nabire.Net, rabu 13 Juni 2018.

Dikatakan Nelius Agapa dalam rapat tersebut bahwa surat suara sudah dilipat dan disortir dan tinggal menunggu formulir berita acara dan sampul, dan jika berita acara da sampul sudah ada maka pengepakan langsung dilakukan.

Disampaikan Nelius, jadwal sortir dan peliputan surat suara dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 10 Juni 2018, sementara pengepakan dilakukan dari tanggal 18-21 Juni 2018, pengecekan kesiapan logistik tanggal 21 Juni 2018 dan distribusi logistik dari tanggal 22-26 Juni 2018.

Sementara itu dari KPU Dogiyai yang diwakili Ketua KPU Dogiyai, Moses Magai dalam kesempatan tersebut menyampaikan 3 poin penting terkait pelaksanan Pilgub Papua di Dogiyai yakni belum adanya kantor tetap KPU Dogiyai yang tetap, honor dari penyelenggara Pilgub serta jadwal pelipatan suara.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE